Selasa, 25 April 2017

Pabrik Meja Kursi Sekolah Di Depok - 0838.9923.4182 - Produsen Meja Kursi Di Depok

Pabrik Meja Kursi Sekolah Di Depok - 0838.9923.4182

Selamat datang di situs kami - 0838.9923.4182 Pabrik Kursi Meja Sekolah Murah. Kami Pabrik Meja Kursi Sekolah Di Depok dan kantor yang berlokasi di tangerang selatan siap melayani kebutuhan meja & kursi untuk sekolah SD, SMP, SMA, Perguruan tinggi, Kantor, Instansi pemerintah, Hotel, Cafe, Restoran yang ada di seluruh kota di Indonesia.
Selain itu kami  juga melayani penjualan dan pengiriman ke kota - kota seluruh Indonesia diantaranya Jakarta, Banten, Depok, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Sumatera, Aceh, Malang, Madura, Palembang, Kalimantan, Papua, Jayapura, Pontianak, Makassar, Solo, Balik papan, Blitar, Malang, Batam, Papua, Bali, Lombok, Pondok indah, Kelapa gading, Bogor, Depok, Cibubur, Sunter, Cengkareng, Ciledug, Cimone, Pasar minggu, Cilandak, Kebon jeruk, Pamulang, Ciputat, dan seluruh  kota - kota lain seluruh Indonesia.

Harga Kursi dan Meja di tempat kami bisa bersaing dan  telah terstandar ISO dan SNI resmi. Beberapa costumer kami sekolah dan perusahaan telah menggunakan produk dari kami, selain itu kami juga menerima pesanan meja  dan kursi dan design dari Anda.
 
Meja Sekolah dan Kursi Sekolah produksi dari kami lebih mengutamakan kualitas dan bisa anda bandingkan langsung dengan kualitas meja kursi murah yang banyak beredar di pasaran.
Kami hanya menggunakan bahan - bahan terbaik dan berkualitas.

GARANSI RANGKA 3 TAHUN !!!

Untuk Informasi spesifikasi produk, harga dan pemesanan silahkan hubungi kami :

00838.9923.4182 ( Telpon )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar